Ruang Diskusi

Setelah berulangkali membuat kartu untuk orang lain. Sesekali saya ingin memakai karya, yang saya bikin untuk orang lain tersebut, untuk diri saya sendiri.

Gambar Poster

Maka jadilah tampilan ini.

poster social media 17 agustus 2020

Semua saya usahakan sesuai pedoman yang dikeluarkan mensesneg.

Source Gambar

Berkas gambar dalam format SVG yang dapat di-edit sendiri untuk keperluan kantor atau pribadi tersedia di:

Source ini saya ambil dari panduan resmi, di google drive yang disediakan mensesneg yang aslinya berformat .ai.

Tentunya tidak semua saya taruh di SVG tersebut, karena selain tidak perlu menaruh berkas raster ter-embed yang besar, ada faktor unik yang tidak dapat saya berikan, karena kartu ini saya bikin khusus untuk pesanan. Bagaimanapun, sebagian besar sudah ada di dalam berkas .svg ini, siap untuk dipakai.

Lapisan Layer

Saya suka bekerja dengan layer. Berikut lapisan layer yang saya bikin, di dalam berkas vektor tersebut di atas:

Inkscape: Lapisan Layers: Kartu Ucapan

Gambar Whatsapp

Berikut untuk profile picture whatsapp atau telegram atau yang lain, maka ada betnuk bulat di tengah sebagai panduan.

profile picture whatsapp 17 agustus 2020

Kalau tidak suka dengan lingkarannya dapat dihapus.

Source Gambar

Berkas gambar dalam format SVG yang dapat di-edit sendiri untuk keperluan kantor atau pribadi tersedia di:

Kalau mau pakai template ini, mohon diganti gambar foto di dalamnya pakai foto sendiri. Jangan memakai foto saya.