Ruang Diskusi

Prakata

Daftar Isi


Baca Ini Dahulu

Scalable Vector Graphic

Gambar latar wallpaper ini, dibikin menggunakan inkscape beberapa waktu lalu. Sekian lama tidak pernah diunggah, karena ada beberapa gambar yang tidak sempat saya selesaikan. Namun akhirnya saya putuskan untuk mengunggah, karena setelah sekian tahun, saya tak kunjung mendapat keluangan waktu untuk menyelesaikannya.

Pembaca boleh menggunakan wallpaper ini, mengubah bentuk ataupun warna, dan juga menambahkan tulisan. Bebas-bebas saja, dan ini juga gratis.

Berkas Sumber SVG

Monggo (kang)mas. Mangga a(kang). Silahkan tu(kang). Langsung saja unduh di sini.

Sangkalan

Wallpaper ini dibuat ulang berdasarkan desain, dari beberapa wallpapar lainnya yang kutemeka di suatu tempat, di internet yang aku lupa di mana dahulu aku menemukannya.

Penulis tidak merancang dari awal, hanya meniru. Dan menaruh gambar aslinya di repository, untuk keperluan backup. Kalaulah ada kemiripan gambar dengan wallpaper lain, itu memang karena saya meniru rancangan-nya.

Yang membedakan adalah, sebagian besar wallpaper ini saya ubah ke bentuk isometri.


Pratilik

Gambar beserta link terlampir.

Isometrik 01

Isometrik 01

Isometrik 02

Isometrik 02

Isometrik 03

Isometrik 03 blue bright

Isometrik 03 red dark

Isometrik 04

Isometrik 04

Isometrik 05

Isometrik 05

Isometrik 06

Isometrik 06

Isometrik 07

Isometrik 07

Isometrik 08

Isometrik 08

Isometrik 09

Isometrik 09

Isometrik 10

Isometrik 10

Isometrik 11

Isometrik 11

Isometrik 12

Isometrik 12

Isometrik 13

Isometrik 13

Isometrik 14

Flat 14

Isometrik 14

Isometrik 15

Isometrik 15

Isometrik 16

Isometrik 16

Isometrik 17

Isometrik 17

Paper 01

Paper 01

Paper 02

Paper 02

Paper 03

Paper 03


Penutup

Sekian.